Milad Dan Android Emoticon

March262013
Assalammu'alaikum
gimana nih kabarnya di hari ini sob?pada baik kan?
mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat wal'afiat & gak kekurangan sesuatu apapun,amin...

Udah berapa hari nih gak bikin postingan biggrin
sekarang bertepatan dengan milad saya yang ke 23,saya hadir lagi menyapa sobat semua
alhamdulillah masih di beri umur oleh Allah SWT sampe saat ini
tapi dengan begitu sisa hidup saya semakin berkurang.mudah-mudahan di sisa hidup saya ini,saya bisa menjadi orang yang jauh lebih baik lagi.amin... smile

Bertepatan dengan milad saya,kali ini saya akan share 1 emoticon buat sobat (yang berminat)
silahkan liat penampakannya down-arrow

Nama : Android Emoticon
mrgreen.pngranger.pngkiss.pnglol.png

TANPA PREVIEW

DENGAN PREVIEW

Cara pasang :

  • Copy salah satu script di atas
  • Masuk dasbor
  • Pilih tema
  • Sunting tema
  • Simpan scriptnya di atas script css
  • Save
  • Visit blog

Nb : Kalo emotnya gak muncul,tinggal di Reload aja

Mungkin sampai disini dulu postingan kali ini
semoga bermanfaat
sampai jumpa di postingan berikutnya wink
Wassalam

Go to Comments

Tema Galaxy s3 & New Opera Untuk s60v2

March212013
ThumbnailAssalammu'alaikum gimana nih kabarnya di hari ini sob?pada sehatkan? mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat wal'afiat & gak kekurangan sesuatu apapun,amin... Di kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi 2 tema untuk s60v2 coz udah lama banget nih gak bagi-bagi tema ok deh gak usah panjang lebar lagi,silahkan liat dulu penampakannya Galaxy s3 Yang berminat,langsung download DISINI New Opera Yang berminat,langsung download DISINI Mungkin cukup sampai disini... [Baca selengkapnya]

Marten Cute Emoticon

March162013
ThumbnailAssalammu'alaikum Met ngapain aja deh buat sobat yang baca postingan ini gimana kabarnya?mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan gak kekurangan sesuatu apapun,amin... Postingan kali ini saya cuman mau share 1 emoticon buatan saya buat yang request,bukannya saya enggak mau buatin tapi dikarenakan saya kesulitan mencari gambarnya,jadi mohon di maklumi ya Nama : Marten Cute Emoticon TANPA PREVIEW @import url(http://dedirain.xtgem.com/Marten/Mc1.css); DENGAN PREVIEW @import url(http://dedirain.xtgem.com/Marten/Mc2.css); Cara pasang : Copy salah satu scrpit... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas